Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Kota Gorontalo

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kota Gorontalo yang mendapat bantuan tersebut.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Kalau kemarin di Bone Bolango, kali ini giliran Kota Gorontalo. “Kata Bupati Nelson usai menyerahkan bantuan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo. Selasa, (16/6/2020).

Ia juga mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian serta rasa kebersamaan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

” Ini menjadi wujud rasa persaudaraan kita dan rasa kebersamaan, apalagi kondisi duka hari ini, yang saya kira kita semua mendapatkan bencana non alam dan Kota Gorontalo harus mendapat lagi bencana alam. “Ujarnya

Nelson berharap dengan bantuan itu bisa menjadi penyemangat untuk masyarakat Kota Gorontalo sekaligus bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana.

” Dan bantuan ini tidak sekedar material tapi juga kita membantu dengan tenaga, termasuk pembersihan juga. Termasuk waktu yang lalu kita menyerahkan air minum karena memang terbatas, dan hari ini juga kebersihan lingkungan kita lakukan disekitar. “Ungkapnya

Ia juga menyebutkan selain makanan, bantuan yang diberikan berupa juga pakaian, serta soman untuk imun tubuh.

Ditempat yang sama Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kami kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan masyarakat yang telah memberikan bantuan dan peduli terhadap bencana yang diderita oleh sebagian masyarakat Kota Gorontalo akibat dari banjir bandang yang menerpa Provinsi Gorontalo. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo dan masyarakat Kota Gorontalo menyampaikan terimakasih atas kepedulian ini” Tutup Marten.(Adv-KT09)

Comments are closed.