Take a fresh look at your lifestyle.

GCTG Salurkan 1200 Bantuan Kepada Korban Banjir

LIMBOTO – Gerakan Cepat Tanggap Gorontalo (GCTG) menyalurkan 1200 bantuan paket sembako kepada korban banjir di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo (Selasa, (16/06/2020). Adapun bantuan yang diserahkan berupa makanan siap saji dan paket sembako.

Inkrianto Mahmud sebagai Juru Bicara GCTG menyampaikan bantuan yang diserahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir.

” Kami menyampaikan rasa keprihatian kami kepada masyarakat Bone Bolango Dan Kota Gorontalo. untuk 1200 bantuan itu terdiri dari beras, mie instan, ikan kaleng, dan aqua”. Ujar Inkrianto Mahmud

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gorontalo yang telah mendonasikan bantuan tersebut.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gorontalo yang mendonasikan bantuannya kepada kami, dan terima kasih pula atas kerja samanya Pemerintah Desa SukaMaju Kecamatan Wonosari yang telah mengajak kepada kami para Pemuda untuk sama-sama mendistribusikan bantuan yang diberikan kepada Masyarakat terdampak banjir di Bone Bolango dan Kota Gorontalo. ” Jelas Inkrianto Mahmud

Inkri berharap semoga bantuan yang diserahkan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak banjir.

” Kami berharap semoga bantuan ini bisa meringakan beban kepada masyarakat yang terdampak Banjir di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo semoga selalu diberikan kesabaran. ” harapnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.