Take a fresh look at your lifestyle.

Deprov Gorontalo Tinjau Lokasi Banjir di Kota Gorontalo

GORONTALO – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Meyke Camaru meninjau lokasi terdampak banjir di Kota Gorontalo bersama pemerintah dan unsur TNI/Polri.

Pada peninjauan lokasi banjir tersebut, DPRD Provinsi bersama pemerintah melakukan pembersihan lingkungan pasar di Kelurahan Bugis.

“Pada peninjauan langsung ke lokasi terdampak banjir bersama instansi terkait, juga dilakukan perbaikan-perbaikan dengan cara membersihkan lingkungan setempat” Ungkap Meyke

Meyke mengaku bisa melihat secara langsung sarana dan prasana publik apa yang bisa direvitalisasi dalam waktu dekat. Revitalisasi itu akan didorong secara kelembagaan oleh DPRD Provinsi Gorontalo.

Adapun Langkah-langkah perbaikan sarana dan prasana yang rusak akibat musibah banjir, Menurut Meyke akan segera dibahas bersama pemerintah setempat dengan melihat skala prioritasnya dulu.

“Kami tadi melihat beberapa jalan yang tertutup oleh lumpur dan juga ada tanggul yang roboh, kerusakan itu masih kita lihat dulu mana yang lebih prioritas untuk diperkaiki dengan anggaran yang ada melalui dana APBD” Jelas Meyke

Disamping itu Meyke mengharapkan dengan bantuan TNI/Polri dan juga petugas gabungan lain yang membantu warga untuk membersihkan lingkungan bisa secepatnya mengembalikan keadaan lingkungan setempat seperti semula.(Adv-KT10)

Comments are closed.