Take a fresh look at your lifestyle.

Aleg Deprov Imbau Pemerintah Perhatikan Ruang Arsip Samsat

GORONTALO – Nasir Majid, Anggota Komisi II, DPRD Provinsi Gorontalo pemerintah untuk memperhatikan ruangan arsip samsat.

“Kunjungan kami di kantor samsat Pohuwato,Boalemo, dan terakhir di Samsat Limboto kami lihat masih membutuhkan ruang arsip karena setiap tahunnya arsip-arsip itu bertambah” Ungkap Nasir

Ia menjelaskan Samsat perlu dibuatkan gedung baru untuk menyimpan arsip berisi data kendaraan.Apalagi,salahs satu sumber PAD Provinsi Gorontalo bersumber dari pajak kendaraan.

Nasir juga menginformasikan untuk kantor samsat di daerah Boalemo dan Pohuwato juga sangat memerlukan mesin pencetak pelat nomor yang baru.

“Untuk daerah Boalemo dan Pohuwato kami menerima keluhan dari pihak pengelola samsat, untuk mencetak pelat nomor mereka masih menggunakan alat yang dipakai sejak tahun 2009. Jadi saya rasa perlu diperbaharui kembali” Jelas Nasir.

Menanggapi keluhan fasilitas yang dibutuhkan disetiap kantor samsat tersebut, Nasir melalui Komisi II akan mengajukan kepada TAPD untuk menyegerakan kebutuhan-kebutuhan tersebut.(Adv-KT10)

 

Comments are closed.