Take a fresh look at your lifestyle.

Cara Civitas UNG Jaga Silahturahmi Ditengah Pandemi Covid-19

UNG – Civitas Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melangsungkan halal bi halal secara virtual Senin, (15/06/2020). Rektor UNG, Eduart Wolok mengisi kegiatan tersebut dengan tausiyah keagamaan oleh Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat K.H Muhamad Cholli Nafsi.

“Kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini tidak lantas membatasi atau bahkan memutus silaturahmi Civitas Akademika UNG. Keterbatasan tersebut dapat disiasati dengan melalui silaturahmi secara virtual” Ujar Eduart Wolok.

Ia mengungkapkan silaturahmi virtual yang dilaksanakan harus menunjukan bahwa hubungan silaturahmi antara sesama warga kampus tidak pernah putus namun justru semakin kuat. Menurutnya meskipun kondisi saat ini memaksa civitas UNG tidak bisa berkumpul namun harus tetap dicarikan solusi agar silaturahmi semakin kuat.

Eduart juga berharap melalui Halal Bi Halal virtual, tidak mengurangi makna dari kegiatan silaturahmi yakni saling mendekatkan hati serta memaafkan antara satu sama lainnya.

“Meskipun kita hanya bisa bertemu melalui aplikasi, saya berharap seluruh warga Kampus bisa saling memaafkan kesalahan yang sengaja maupun tidak disengaja. Sehingga tidak ada lagi ganjalan dihati, agar kita semua bisa saling bersama-sama membangun UNG dalam bingkai Civitas Akademika UNG” Urainya.(Adv-KT08)

Comments are closed.