Take a fresh look at your lifestyle.

Meyke Camaru Dirikan Dapur Umum Bagi Warga Terdampak Banjir

GORONTALO – Meyke Camaru, anggota DPRD Provinsi Gorontalo mendirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir di Kota Gorontalo.

“Saya sebagai aleg yang representasi dari dapil Kota Gorontalo terkait musibah banjir ditengah pandemi Covid-19 ini, telah mendirikan dapur umum untuk menyiapkan makanan siap saji untuk dibagikan kepada masyarakat” Ungkap Meyke.

Ia menyebut hingga Senin 15 Juni 2020, telah  membagikan makanan siap saji di 6 titik pengungsian yang terdiri di Kelurahan Bugis, Ipilo, dan Padebuolo. Distribusi makanan dilakukan setiap pagi dan malam.

Selain kebutuhan makanan, Meyke mengaku juga menyiapkan kebutuhan warga yang memiliki balita dan tinggal disekitar bantaran sungai.

“Tadi juga kita cepat merespon warga yang berada dibantaran sungai, untuk memenuhi kebutuhan bayi yang pakaiannya hanyut dibawa banjir. Peralatan bayi, makanan dan juga susu telah kami salurkan” Jelas Meyke.

Ia memastikan akan segera bersinergi dengan Pemerintah Kota Gorontalo terkait penanganan banjir.

“Kami akan segera bersinergi dengan pemerintah kota untuk penanganan banjir tersebut, selain itu juga saya menginginkan agar pemerintah setempat bisa merevitalisasi dan juga menyiapkan data warga yang terdampak banjir” Pungkasnya.(Adv-KT10)

Comments are closed.