Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Serahkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir Bone Bolango

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo bersama Sekretatis Daerah, Hadijah U. Tayeb mengunjungi serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban banjir yang berada di Bone Bolango. Senin, (15/6/2020)

Dalam sambutannya Bupati Nelson menyampaikan bantuan yang diserahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo terhadap warga yang terdampak banjir.

” Pertama kami menyampaikan rasa keprihatian kami kepada masyarakat Bone Bolango. “Kata Bupati Nelson

Nelson pun mengatakan walaupun terjadi bencana yang menimpa tetapi ia merasa bangga karena penataan bone bolango masih terasa bagus, serta rasa semangat dan kebersamaan masyarakat masih ada. Karena menurutnya semangat bersama itulah yang akan menjadi modal pada saat suka maupun duka.

” Kami bangga dengan Bone Bolango karena kami lewati penataan bone bolango bagus , masyarakatnya bergairah, dan kebersamaan tadi itu saya kira penting. semangat bersama menjadi modal kita pada saat suka maupun duka. Saya memantau perkembangan yang ada dan oleh karena itu kami datang kesini. “Jelas Nelson

Lebih lanjut Nelson mengatakan tentunya apa yang terjadi di Bone Bolango ini akan menjadi perhatian untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Seperti yang disampaikan tadi kita bersama sama dapat musibah, sementara menanggulangi covid , juga menghadapi pilkada dan ini menjadi perhatian kami di Kabupaten Gorontalo juga. Artinya yang terasa disini, kami rasakan juga, sehingga kami turun langsung ke Bone Bolango.”tuturnya

Nelson pun mengatakan bantuan ini sangat terbatas tetapi ia berharap bisa bermanfaat bagi korban banjir. Ia pun mengakui bahwa pihaknya akan kembali lagi dua tiga hari untuk segera memberikan kembali bantuan.

” Tentunya bantuan ini terbatas, kemudian juga yang disampaikan setelah kembali, mungkin 2, 3 hari kita akan memberikan hal yang dibutuhkan soal di bone bolango ini dan saya kira ini untuk penanggulangan sementara. Nah mungkin yang akan kami berikan adalah dari segi sandang, seperti pakaian dan sebagainya.”ungkapnya

Nelson berharap rakyat dan Pemerintah Kabupaten  Bone Bolango bisa tetap semangat dalam menghadapi bencana tersebut.

“Kita berharap rakyat dan pemerintah daerah bisa tetap semangat seperti terlihat sekarang, dan semoga dibalik dari kesulitan pasti ada kemudahan. Itulah hal penting yang kita dapatkan”harap Nelson. (Adv-KT09)

Comments are closed.