Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo  Siapkan Perbup serta Juknis New Normal

LIMBOTO – Menghadapi penerapan New Normal Pemerintah Kabupaten Gorontalo segera menyiapkan Peraturan Bupati ( Perbup ) serta Petunjuk Teknis ( Juknis ).

Hal itu disampaikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai mengikuti rapat pembahasan draft regulasi norma perilaku baru (New Normal) di ruang Madani Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo. Kamis, (11/6/2020).

” New Normal itu sesuatu yang harus kita lalui, hari ini kita masih PSBB, dan insya Allah kita ke normal baru, maka kami dari Pemerintah Daerah menyiapkan Perbupnya dan hari ini difinalkan, serta kita juga menyiapkan petunjuk teknisnya” Kata Bupati Nelson

Ia juga mengatakan untuk kondisi new normal ini akan dilakukan secara bertahap.

” Alhamdulillah yang sudah kita lakukan yaitu dari pembukaan pasar, pertokoan, perdagangan, kemudian tempat ibadah juga sudah kita mulai buka ” Ujarnya.

Selain itu ia menuturkan bahwa beberapa tempat lainnya akan segera dibuka pada pekan depan.

“Minggu depan kita sudah akan mulai lagi dengan perkantoran, perhubungan, dan industri. Bahkan ada pra kondisi untuk Pariwisata. Pendidikan nanti terakhir.”  jelas Nelson.

Nelson juga menambahkan terkait dengan new normal Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan mengakomodir arahan dari pusat.

” kita akan mengakomodir apa yang dibuat dari pusat maupun yang kita buat sendiri. Dan ini untuk menyamakan persepsi kita bersama. “Tutup Nelson.(Adv-KT09)

Comments are closed.