Take a fresh look at your lifestyle.

Gubernur  Gorontalo : Jaga Lingkungan dan Jangan Merusak Hutan

BONE BOLANGO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengingatkan masyarakat untuk menjaga lingkungan dan tidak merusak hutan. Hal itu disampaikan Rusli Habibie saat menyerahkan bantuan ke warga korban terdampak bencana banjir di Kecamatan Bone, Bone Bolango, Jumat (12/06/2020).

“Saya mengharapkan agar kita menjaga lingkungan, jangan merusak hutan dan tidak saling menyalahkan. Bencana seperti ini tidak ada yang menginginkan. Kita semua prihatin tapi tolong dengar anjuran pemerintah,” ucap Rusli dalam sambutannya.

Rusli mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan. Adapun banjir yang terjadi pada Kamis 11 Juni 2020, ia menduga kemungkinan disebabkan oleh terjadinya kedangkalan di muara sungai.

“Nanti saya akan tinjau sebentar dengan Kadis PU. Kemungkinan banjir ini disebabkan oleh terjadinya kedangkalan di muara sungai,” lanjut Rusli.

Adapun bantuan yang diberikan bagi para korban banjir diserahkan ke enam desa se Kecamatan Bone. Paket bantuan terdiri dari beras lima liter, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kilogram, mie instan lima bungkus dan masker lima buah.(Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.