Take a fresh look at your lifestyle.

Dikbudpora Diminta Perhatikan Sistem Zonasi PPDB

GORONTALO – Dinas Pendidikan,Budaya  dan Olaraga (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo diminta untuk memperhatikan sistem zonasi proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Permintaan itu disampaikan oleh Ketua Komisi IV, DPRD Provinsi Gorontalo, Hamid Kuna saat melakukan kunjungan kerja untuk memantau proses pelaksanaan PPDB di SMK Kesehatan Muhamadiyah Kabupaten Gorontalo Utara, (10/6/2020).

“Kami ingin mengecek langsung pelaksanaan sistem zonasi ini, dan alhamdulillah pak kadis telah menyampaikan kalau mereka akan terus memperhatikan sistem zonasi tersebut, sekaligus klasifikasi lain pada penerimaan siswa baru dengan memperhatikan aturan yang ada” Ungkap Hamid Kuna.

ia menambahkan telah memberi masukan ke Dikbudpora mengenai pelaksanaan PPDB yang banyak pemint namun masih terbentur dengan sarana dan prasarana sekolah yang dinilainya masih minim.

“Kami juga sudah sampaikan kepada kepala dinas selain penerimaan siswa baru, di SMK Kesehatan itu butuh sentuhan pemerintah terkait sarana dan prasana untuk menunjang proses belajar mengajar” Ungkapnya.(Adv-KT10)

Comments are closed.