Take a fresh look at your lifestyle.

Pemeliharaan Ruas Jalan Duhiadaa-Imbodu Dipantau oleh Komisi III Deprov Gorontalo

GORONTALO –  Komisi III Deprov Gorontalo memantau pengerjaan pemeliharaan rutin ruas jalan Duhiadaa-Imbodu di Kabupaten Pohuwato, Selasa (9/6/2020).

Sun Biki Aleg Komisi III Deprov Gorontalo menjelaskan untuk tahun anggaran 2020, ruas jalan Duhiadaa-Imbodu memperoleh anggaran pemeliharaan sebesar 1 milyar, dengan volume 2,250 kilometer.

“Meskipun volume jalan hanya 2,250 kilometer jika tidak segera ditangani, beberapa spot-spot jalan yang rusak akan semakin parah” Ungkap Sun Biki.

Sun Biki menambahkan untuk ruas jalan Duhiadaa-Imbodu merupakan perlintasan yang mempersingkat perjalanan, dari Kecamatan Marisa menuju Kecamatan Randangan. Proses pengerjaan dan pemeliharaan untuk mencegah bertambahnya kerusakan dititik-titik lain.

Olehnya Sun Biki melalui Komisi III Deprov Gorontalo bersyukur, meskipun dengan dana yang sedikit ini pemeliharaan jalan masih bisa dilaksanakan.

“Meskipun dana pemeliharaan yang jumlahnya 1 Miliar ini, Alhamdulillah untuk tahun 2020 masih ada anggaran untuk pengerjaan pemeliharaan” Pungkasnya.(Adv-KT10)

Comments are closed.