Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi III Deprov Gorontalo Siap Mengawal Proyek Pembangunan selama Pandemi Covid-19

GORONTALO – Proyek pembangunan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo selama masa pandemi Covid-19 akan dikawal oleh Komisi III Deprov Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan oleh Thomas Mopilii Ketua Komisi III Deprov Gorontalo, bahwa saat ini pengawalan terhadap proyek pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah terus dilakukan.

“Proyek pembangunan yang sementara kita awasi adalah pengerjaan jembatan Molintonggupo yang berada di Kabupaten Bone-Bolango” Ungkap Thomas.

Thomas mengungkapkan pengerjaan proyek jembatan tersebut tetap dijalankan karena sudah masuk proses tender sebelum bulan Mei. Sedangkan untuk semua proyek yang baru masuk proses tender setelah bulan Mei ditunda pengerjaannya karena mengedepankan urusan kemanusiaan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19.

Thomas juga menjelaskan pendanaan proyek pada pengerjaan jembatan Molintonggupo baru uang muka pengerjaannya yang dibayarkan oleh pemerintah, tetapi pihak konsultan bersedia untuk menyelesaikan proyek tersebut dengan dana pribadi.

“Pengerjaan jembatan Molintonggupo itu baru uang mukanya yang dibayarkan, sisanya akan dibayarkan setelah proyek tersebut selesai. Tetapi melihat jembatan tersebut penggunaanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, pihak konsultan bersedia untuk menyelesaikannya dengan dana pribadi dan tetap kami atur prosesnya agar tidak dikerjakan asal-asalan” Tutup Thomas.(Adv-KT10)

Comments are closed.