Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi III Deprov : Persiapan RS Ainun Sebagai Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Telah 99 Persen

GORONTALO – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Sulyanto Pateda menyatakan persiapan Rumah Sakit (RS) Ainun Habibie sebagai rumah sakit rujukan pasien covid-19 telah mencapai 99 persen.

“Setelah kunjungan kedua kami di RS. Ainun sendiri, persiapan yang dilakukan oleh pihak rumah sakit sendiri tinggal mendatangkan teknisi untuk memasang alat-alat kesehatan yang akan digunakan” Ungkap Sulyanto.

Lebih lanjut Sulyanto menjelaskan pihaknya sangat mendukung penuh kesiapan pihak Rumah Sakit Ainun untuk menanggulangi pasien Covid-19.

“Melihat semakin banyaknya orang yang positif terpapar virus ini, maka kami sangat mendukung untuk menunjang persiapan tersebut agar segera digunakan” Jelas Sulyanto.

Aleg dari Komisi III ini juga menjelaskan dari segi bangunan fisik sendiri tinggal merampungkan beberapa bagian. Dan dirinya juga telah mengkonfirmasi kepada pihak konsultan bahwa pengerjaannya telah dikerjakan sesuai juknis yang ada.

“Dari segi bangunan fisik sendiri tinggal melalukan finishing di bagian plafon, dan juga telah kami konfirmasi pada pihak konsultan pengerjaannya sendiri dikerjakan sesuai juknis yang ada. Tidak ada sama sekali yang dikurangi pengerjaan proyeknya” Tutup Sulyanto.(Adv-KT10)

Comments are closed.