Take a fresh look at your lifestyle.

Pimpinan FIS UNG Gelar Rapat Internal dengan Terapkan Protokol Covid-19

UNG – Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Zulaecha Ngiu kali pertama menggelar rapat internal secara tatap muka bersama pihak Fakultas,rabu, (03/06/2020).

Rapat internal dilaksanakan di ruangan aula Fis dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemik Covid-19.

Zulaecha mengungkapkan rapat internal harus dilaksanakan secara tatap muka dan tidak bisa dilakukan secara online.Ia beralasan sebelumnya telah melaksanakan rapat secara online namun tidak berjalan kondusif karena sering terjadi gangguan jaringan internet.

“Rapat yang di laksanakan kita tidak berjabah tangan, tempat duduk di atur jaraknya, serta memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemik” Ujar Zulaecha.

Zulaecha mengungkapkan rapat internal itu membahas serta mengevaluasi berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan FIS.

“Seperti, pada ruang lingkup kemahasiswaan, akademik, ormawa yang terkait dengan masa perkuliahan di masa pandemik. Itu semua kita bahas dalam rapat untuk mencari solusinya” Ujar Dekan Fis.

Zulaecha berharap melalui rapat tatap muka yang telah dilaksanakan bisa menjadi momen untuk saling berkoordinasi dan semoga pandemik bisa cepat berlalu dengan kehendak Allah SWT. (Adv-KT08)

Comments are closed.