Take a fresh look at your lifestyle.

Setahun Kepemimpinan Marten Taha – Ryan F. Kono Dirayakan Secara Sederhana

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Wakil Wali Kota (Wawali) Gorontalo, Ryan F Kono melangsungkan acara syukuran untuk satu tahun kepemimpinan sebagi kepala daerah di Pemerintahan Kota Gorontalo. Selasa, (02/06/2020).

Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya,acara dilaksanakan dengan sederhana di ruang Wali Kota Gorontalo. Hal itu tidak terlepas dari kondisi Kota Gorontalo yang masih berada di zona merah Covid-19.

“Pada tahun tahun sebelumnya perayaan seperti ini biasanya kita membuat satu kegiatan di luar, akan tetapi pandemik Covid-19 mengaharuskan kita untuk tetap di rumah dan menjaga diri” Ujar Marten Taha.

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Marten Taha yang di damping oleh Ryan F Kono dan dihadiri oleh pihak Pemkot Gorontalo yang sedang bertugas, termaksud Sekda Kota Gorontalo.

“Kepada semua pihak kami ucapkan terimakasih penghargaan, dan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan, dorongan, saran, pendapat, usul, pikiran-pikiran yang disampaikan kepada kami untuk kami jalankan sebagai bentuk kepedulian kita semua dalam menjaga tatanan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat” Ujar Marten Taha.(Adv-KT08)

Comments are closed.