Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Matangkan Persiapan Kunjungan Presiden

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melaksanakan pertemuan bersama Camat Tibawa dan kepala desa dalam rangka persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo yang dijadwalkan tanggal 5 Juni 2020.

Rapat yang di pimpin oleh Asisten 1 bagian Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, Asri Tuna salah satu yang dibahas adalah terkait pembersihan Bandara Jalaludin Gorontalo.

” jadi pertemuan hari ini kita sudah berkomitmen bagi desa yang belum maksimal, akan dimaksimalkan dengan menggerakkan seluruh elemen masyarakat, kemudian aparat desa, sehingga H-2 itu kita sudah bersih lingkungan. Dan kita sambut sedemikian rupa untuk kedatangan presiden RI tanggal 5 Juni mendatang. “Jelas Astri Tuna usai mengelar rapat di aula Kantor Camat Tibawa Kabupaten Gorontalo. Selasa, (2/6/2020).

Selain itu,ia juga mengatakan kunjungan Presiden diantaranya meninjau penerapan new normal dalam mengatasi Covid-19.

“Diminggu yang kemarin sesuai dengan informasi yang kami dapat bahwa provinsi Gorontalo itu termasuk dalam proses penerapan new normal, karena ini kaitan dengan kunjungan presiden dan kebersihan ini merupakan bagian dari memutus mata rantai virus covid-19. Maka diminggu kemarin kita sudah melakukan kerja bakti massal.” Ungkapnya”

Sementara itu Camat Tibawa, Latif Suparman menyampaikan pembersihan dilakukan karena wilayahnya menjadi salah satu yang dilewati oleh rombongan presiden.

“Beliau ini pasti akan melewati tibawa. Dan saya berharap bahwa kesan awal beliau ketika melewati tibawa ini, punya kesan yang bagus, sehingga sudah ada beberapa usaha yang kita lakukan untuk melakukan kebersihan ini. Dan alhamdulillah termasuk hari ini adalah puncak kita melakukan rapat bersama kepala desa untuk mematangkan rencana kunjungan presiden ke Gorontalo.” Kata Latif. (Adv-KT09)

 

Comments are closed.