Take a fresh look at your lifestyle.

Rekomendasi Pansus LKPJ Gubernur 2019 Segera Dibahas Deprov Bersama Pemprov  Gorontalo

GORONTALO – Pansus LKPJ Gubernur Tahun 2019 DPRD Provinsi Gorontalo memastikan telah menyelesaikan tanggapan untuk LKPJ Gubernur. Tanggapan itu telah diselesaikan dalam bentuk rekomendasi dan hasilnya akan segera dibahas pada rapat paripurna bersama pemerintah.

“Semua rekomendasi dari fraksi-fraksi sudah kami masukkan, termasuk yang terakhir dari fraksi-nya Pak Adhan Dambea ada dua tanggapan dan semua kita sudah masukkan dalam bentuk rekomendasi yang akan disampaikan kepada pemerintah” Kata Thomas Mopili selaku Ketua Pansus LKPJ Gubernur Tahun 2019.

Thomas mengakui dalam LKPJ Gubernur Tahun 2019 memang ada beberapa pengantar yang keliru dan sudah diakui oleh penanggungjawab penyusun LKPJ.

“Tadi Kepala BAPPEDA selaku penanggung jawab penyusun LKPJ mengakui beberapa pengantar dalam LKPJ Tahun 2019 tersebut ada beberapa yang keliru. Dan itu diakui bagian dari human error” Imbuhnya.

Thomas berharap pada rapat paripurna LKPJ Tahun 2019 untuk mendengar tanggapan legislatif akan berjalan lancar.Menurut Thomas semua fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Gorontalo juga meminta kepada pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

“Rapat paripurna sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juli. Dan harapan saya bahwa dalam rapat paripurna tersebut tidak ada lagi riak-riak dari pihak manapun, selain itu juga semua fraksi-fraksi yang ada di DPRD ini meminta pemerintah untuk bekerja lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang” Tutup Thomas.(Adv-KT08)

Comments are closed.