Take a fresh look at your lifestyle.

Rektor UNG : Hari Lahir Pancasila Jadikan Momentum Hadapi Covid-19

UNG – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok mengungkapkan Hari Lahirnya Pancasila bisa dijadikan momentum dalam bertindak menghadapi situasi pendemi Covid-19.

Sebelumnya, 1 Juni menjadi tanggal yang spesial bagi bangsa Indonesia. Pasalnya, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila.

Melalui kesempatan tersebut Rektor UNG, Eduart Wolok menyampaikan Hari Lahir Pancasila menjadi semua pihak mengedepankan nilai – nilai Pancasila.

“Terutama mengutamakan sifat gotong royong agar bisa sama – sama menghadapi dan mencegah penularan Covid-19 sehingga keluar sebagai pemenang dalam ikatan kebangsaan dan kekeluargaan kita” Ujar Eduart Wolok saat diwawancarai. Senin, (01/06/2020).

Sementara itu, Eduart Wolok juga berpesan kepada pemuda serta mahasiswa agar tetap optimis dan dengan mengimplemetasikan nilai – nilai spiritual dan sosial dalam Pancasila.

“Ditengah situasi pandemik Insyaa Allah kita bisa tetap bertahan dan terus berkontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara” Pungkas Eduart Wolok.(Adv-KT08)

Comments are closed.