Take a fresh look at your lifestyle.

Lembaga Hindu Gorontalo  Bantu APD Bagi Tenaga Medis Covid-19

GORONTALO – Kesatuan Lembaga Hindu Provinsi Gorontalo yang terdiri dari PHDI, WHDI, LPDG, KMNDI, PSN serta Peradah menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan masker bagi para tenaga medis. Bantuan diserahkan langsung ke Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo.

“Pada kesempatan ini kami dari semua kesatuan lembaga Hindu yang ada di Provinsi Gorontalo, ingin membantu gugus tugas dalam hal mencegah dan menangani pandemi Covid-19” Ungkap I Wayan Sudiarta, Ketua dari PHDI Gorontalo.

Wayan menjelaskan bantuan yang diserahkan berupa 30 pcs baju hazmat serta 250 pcs masker kain. Sebelumnya, kata Wayan pihaknya turut mengelar bakti sosial di Kabupaten Boalemo dan Pohuwato, dengan menyalurkan bantuan sembako sebanyak 500 paket dan juga 3 unit wadah pencuci tangan.

“Untuk penyaluran sembako yang berjumlah 500 paket kita sudah salurkan di daerah Kabupaten Boalemo dan Pohuwato, dan kami lebih memprioritaskan bantuan tersebut untuk lansia” Jelas Wayan.

Ia berharap bantuan APD yang telah diserahkan kepada Gugus Tugas Covid-19 bisa bermanfaat untuk digunakan menangani pasien. Terlebih untuk bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak.(Adv-KT10)

Comments are closed.