Take a fresh look at your lifestyle.

CEO “Gila” Dibalik Mitra Mandiri Finance Gorontalo Itu Bernama Jerry Gibson

GORONTALO – Indonesia saat ini sedang dihadapkan dengan satu permasalahan besar, dan mengakibatkan efek domino di semua lini. Wabah Covid-19 yang masuk sejak awal tahun 2020 ke Indonesia, membuat sejumlah sektor mengalami goncangan, termasuk sektor ekonomi.

Namun hal tersebut sepertinya tidak berpengaruh bagi PT. Mitra Mandiri Finance (MMF) Gorontalo. Dimana saat ini sejumlah perusahaan lain melakukan perampingan bahkan PHK, MMF Gorontalo justru melakukan perekrutan besar-besaran, khususnya untuk putra daerah.

Hal itu tak lepas dari tangan dingin sang Chief Executive Officer (CEO), Jerry Gibson. 4 bulan sejak dikendalikan Jerry, MMF Gorontalo berhasil melakukan ekspansi dengan membuka 2 unit baru di Gorontalo (Tapa dan Limboto), serta 1 cabang di Kotamobagu. Bahkan profit perusahaan mencapai 522 persen.

CEO
Executive Investment Asset, Jerry Gibson (kiri), saat melakukan presentasi, didampingi Agus Lahinta, Sabtu (14/12). Foto: iwandije

Setelah mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari Direktur Utama, Wiwin Darise dan Bank BRI, Jerry melakukan beberapa manuver gila dalam menjalankan program yang sedikit berbeda dari perusahaan lain.

“Saya merekrut anak-anak muda daerah untuk bidang marketing, dan menjalankan strategi pemasaran yang menjangkau berbagai lapisan masyarakat,” kata Jerry.

Dengan motto “sudah saatnya anak daerah merdeka di daerah sendiri”, Jerry berhasil menunujukan kapasitasnya sebagai seorang CEO berkualitas dan juga bertangan dingin. Jerry memang terkenal bisa membuat “efek ledakan” (booming) seperti yang dilakukannya di beberapa bisnis yang dulu dikelolanya. (idj)

Comments are closed.