Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Resmikan Rumah Sehat Gemilang ex di Tabongo Timur

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meresmikan pemanfaatan Rumah Sehat Gemilang ex, di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kamis (21/5/2020). Nelson berharap  bantuan yang diberikan bisa meringankan beban keluarga yang terkena bencana kebakaran.

“Pemerintah telah menepati janjinya. Hari ini, yang kami janjikan soal rumah sudah bisa dirasakan bersama, bagi yang terkena bencana,” ujar Nelson.

Selain meresmikan bantuan kepada 6 unit rumah yang terkena bencana, ia juga menyerahan BLT secara simbolis kepada masyarakat masyarakat.

” Penerima BLT ini berlaku di seluruh Desa. InsyaAllah sampai dengan besok penyerahan-penyerahan bantuan selesai. Sehingga janji saya, sebelum lebaran hari raya, sudah terlaksana, baik itu bantuan dari desa, dari pusat, provinsi maupun kabupaten akan diselesaikan penyalurannya. Bahkan tenaga honor, yang gajinya dibawah 1 juta, kita berikan bantuan,” ungkap Nelson

Ia juga menyampaikan, segala bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah, diperuntukan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, ini ada stiker, ketahuan orang yang dapat bantuan, jadi jika memang ada yang ada problem, datangi ayah handa, laporkan sama ayah handa “Tutupnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.