Take a fresh look at your lifestyle.

Tenaga Honor dan Linmas Kabupaten Gorontalo Terima Bantuan Sembako

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada tenaga kontrak, abdi, dan Linmas/Satpol. Pemberian bantuan itu karena Nelson menilai bahwa para tenaga kontrak tersebut, termasuk masyarakat yang terpapar covid – 19.

“Jadi dalam rangka dampak covid – 19 ini saya melihat tidak hanya masyarakat biasa , tetapi juga tenaga kontrak, tenaga abdi di sekitar kita. Maka dari itu kita berikan bantuan walau terbatas seperti ini termasuk Linmas yang ada di desa yang gajinya Rp 200-400 ribu.” Kata Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo usai menyerahkan bantuan di Gedung Kasmat Lahay, Rabu, (20/05/2020).

Nelson berharap bantuan dari pemerintah Kabupaten Gorontalo dapat membantu penerima untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

” Mudah mudahan saudara bisa menerima ini dengan baik dan disyukuri. “harap Nelson

Nelson menyebutkan bantuan yang diserahkan ada 3000 tenaga abdi seperti linmas yang ada di Kabupaten Gorontalo, serta 5000 lebih tenaga kontrak atau honorer. Selain itu, masyarakat yang belum menerima bantuan tahap pertama kini telah diberikan bantuan.

“Kalau linmas 3000 lebih, kalau tenaga abdi termasuk guru honorer kontrak itu kurang lebih 5000 sehingga tahun ini penerimanya ada 15 ribu itu termasuk juga masyarakat yang belum dapat di tahap pertama termasuk abang bentor juga di situ. ” Tutup Nelson.(Adv-KT09)

Comments are closed.