Take a fresh look at your lifestyle.

Pemda Pohuwato Tepati Janji Berikan Bantuan Mahasiswa di Rantau, Ini Besarannya

POHUWATO – Kabar gembira untuk mahasiswa Pohuwato dirantau. Pemerintah daerah akan menyalurkan bantuan sosial sebelum perayaan hari raya Idul Fitri, bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1 Juta yang akan disalurkan melalui rekening Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (PB-KPMIP).

“Nominal jumlah yang akan diterima adalah Rp. 1 juta untuk setiap mahasiswa, dan akan disalurkan melalui rekening PB KPMIP,” Ucap Fahmi Mopangga, saat ditemui di gedung Panua Marisa, Senin (18/5/2020).

Jumlah mahasiswa yang terdata sebagai calon penerima sekitar 24 orang, yang tersebar di luar Gorontalo. Jumlah ini sesuai data yang telah masuk dan telah terverifikasi.

“Sesuai jumlah mahasiswa yang terdata, ada sekitar 24 orang mahasiswa yang berhasil terdata dan tervalidasi, berikut nama dan tempat kuliahnya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Fahmi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pelajar dan mahasiswa yang telah berkontribusi dalam menahan diri, untuk tidak mudik dan mematuhi anjuran pemerintah dalam menekan penyebarluasan Pandemi Covid19.

“Semoga ini dapat bermanfaat meringankan beban selama dipertauan, dan saya berterima kasih untuk mahasiswa Pohuwato di perantauan yang telah mematuhi anjuran pemerintah,” Pungkasnya. (KT11)

Comments are closed.