Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Gelar Lomba Tilawah Secara Daring Bagi Para Siswa

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar lomba Tilawah melalui daring (online) yang diikuti oleh Siswa SD dan SMP. Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo dibuka oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Senin (18/05/2020).

Bupati Nelson menyampaikan meskipun dalam situasi Covid-19 namun kegiatan produktif jangan sampai terganggu.

“Kenapa ini kita lakukan, karena sekarang ini bulan puasa. Kita ingin jangan hanya karena pandemi, kegiatan ibadah, kegiatan yang produktif kegiatan yang positif, tidak dilakukan.” Kata Bupati Nelson Pomalingo”

Ia pun menambahkan lomba tilawah ini dilakukan secara daring yang berlangsung selama dua hari dapat melahirkan siswa-siswi di jenjang pendidikan SD dan SMP yang pandai membaca Kitab Suci Al-Quran.

” Hari ini kita punya era baru kehidupan kita. Kita harus menggunakan digital karena berada di rumah. Oleh karena itu lomba tilawah ini kita lakukan secara daring yang berlangsung selama dua hari dapat melahirkan anak – anak yang pandai membaca Al-Qur’an. ” jelas Nelson”

Ia pun menegaskan selama pandemi selain belajar tugas sekolah, siswa-siswi juga harus bisa menghafal ayat – ayat suci Al-Quran.(Adv-KT09)

 

Comments are closed.