Take a fresh look at your lifestyle.

PDIP Provinsi Gorontalo Salurkan APD ke RSAS

GORONTALO – DPD PDIP Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS), Senin (18/5/2020). Menurut Laode Haimudin Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Gorontalo bantuan itu merupakan bentuk kepedulian PDIP dalam upaya penanganan pandemi covid-19.

Bantuan APD berupa baju hazmat, face shield, dan juga masker ke beberapa rumah sakit yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kami dari pengurus DPC PDIP saat ini sangat konsen terhadap penangan Covid-19 yang sedang mewabah dan banyak hal yang telah kami lakukan termasuk membagikan APD ke Rumah Sakit Aloe Saboe, setelah sebelumnya juga kami telah membagikan APD serupa di Rumah Sakit Islam Gorontalo” Jelas Laode.

Laode yang juga sebagai Aleg Deprov Gorontalo menjelaskan bahwa untuk saat ini jumlah APD yang telah dibagikan sudah hampir 150 paket APD.Selain penyaluran APD, PDIP juga melakukan pembagian sembako,handsanitaizer dan juga penyuluhan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh pengurus DPC disetiap Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Alifuddin Djamal Ketua DPC PDI-P Kota Gorontalo yang turut hadir pada saat pembagian APD di Rumah Sakit Aloe Saboe menambahkan saat ini pihaknya  fokus pada pembagian sembako ke masyarakat dan juga penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga.

“Kami dari pengurus DPC PDI-P Kota Gorontalo lebih berfokus kepada pembagian sembako ke masyarakat yang yang terdampak serta gencar untuk melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga. Untuk paket sembako telah kami bagikan sesuai dengan data-data yang kami miliki, serta untuk penyemprotan desinfektan kami telah lakukan hampir di 50 kelurahan yang ada di Kota Gorontalo” Ungkap Alifuddin.(Adv-KT10)

Comments are closed.