Take a fresh look at your lifestyle.

Kodim Pohuwato Bantu Pemda Salurkan Bantuan Sosial JPS Tahap II

POHUWATO – Jajaran Kodim 1313/Pohuwato membantu pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato dalam penyaluran bantuan sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap II.

Gerakan yang dipimpin oleh Dandim 1313 Pohuwato, Letkol Arm Iron Prasetyo, mengerahkan seluruh personil Babinsa dengan menggunakan motor, bantuan sosial diantarkan langsung ke penerima.

“Ini merupakan sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah dalam melawan Pandemi-Covid-19, sekaligus dalam mempercepat penyaluran Bansos tahap II. Bersama memberikan pelayanan cepat dan tepat sasaran, dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” kata Dandim melalui pesan singkat, Minggu, (17/5/2020).

Dandim berharap, penyaluran JPS tahap II ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat, agar tetap disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah, serta melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19.

“Kami dari Kodim 1313 Pohuwato siap membantu pemerintah menyalurkan JPS seperti ini. Mari kita sama-sama melakukan yang terbaik untuk kepentingan kita bersama, dalam mencegah penyebaran wabah covid-19 ini,” tutupnya. (KT11)

Comments are closed.