Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi III Deprov Pantau Pembangunan Gedung SMA I Gorut

GORONTALO –  Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo memantau selesainya pembangunan ruangan kantor di SMA I Gorontalo Utara, Sabtu (16/5/2020). Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah SMA 1 Gorontalo Utara Maharita Usman didampingi oleh Ramayati K Panto sebagai Panitita pelaksana pembangunan Ruangan Kantor menyampaikan bahwa, pembangunan ruang kantor tahap I telah selesai.

“Alhamdulillah pembangunan ruangan kantor tahap 1 di SMA 1 Gorontalo Utara telah selesai, dan untuk pembangunannya menggunakan dana APBN sebesar 500 Juta Rupiah dengan wakti pengerjaan selama 90 hari” Ungkap Maharita kepada Anggota Komisi III Deprov.

Selain itu Maharita menjelaskan untuk saat ini bangunan kantor yang sudah selesai, telah dimanfaatkan sebagai ruangan kantor untuk kepala sekolah dan para wakil kepala sekolah lain. Ia pun berharap kepada para anggota Komisi II, usulan pembangunan kantor untuk tahap II bisa segera direalisasikan.

Menanggapi harapan itu, Thomas Mopili sebagai Ketua Komisi III mengatakan usulan pihak sekolah akan segera dibicarakan dengan pihak terkait.

“Kami akan segera bicarakan dengan pihak Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga untuk usulan dari kepala sekolah, dan semoga saja bisa cepat terealisasi”Ungkap Thomas.

Selain pembangunan kantor untuk tahap II, menurut Thomas pihak sekolah juga menginginkan pembangunan pagar pembatas sekolah dan musolah agar dianggarkan dengan APBD Provinsi.

“Ada juga keinginan dari pihak sekolah untuk membangun pagar pembatas sekolah dengan Musolah dengan anggaran APBD Provinsi, olehnya kami akan tampung dulu semua keinginan dari kepala sekolah ini dan nanti akan kami lihat skala prioritasnya”Tutup Thomas.(Adv-KT10)

Comments are closed.