Take a fresh look at your lifestyle.

Beasiswa Dari Pemerintah Provinsi Gorontalo Sudah Dinikmati Mahasiswa

GORONTALO – Kepala Seksi Program Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo, Since Ladji, menyayangkan pernyataan dari beberapa mahasiswa yang merasa kecewa terhadap Gubernur Gorontalo terkait pemangkasan anggaran untuk penanganan virus corona.

Menurutnya, para mahasiswa tersebut memamhami substansinya terlebih dahulu. Karena pada prinsipnya, pemerintah tidak alergi dengan kritikan mahasiswa.

“Kita berharap adik-adik mahasiswa paham maksud dan tujuannya, untuk penanganan virus corona di Provinsi Gorontalo. Dimana pemerintah pusat pun ikut melakukan pemangkasan anggaran. Silahkan melakukan kritik, tapi jangan kosong isinya,” kata Since.

Ia juga menjelaskan, bahwa sebenarnya mahasiswa tersebut pernah merasakan bantuan beasiswa dari Pemerintah Provinsi Gorontalo pada tahun 2019 lalu.

“Ada nama Alfian K. Hamzah, Ilham Pakaya, Sandi S. Mobi, Ismail Azis yang merupakan nama-nama penerima bantuan beasiswa, dan mereka sudah menikmatinya,” tambah Since.

Seharusnya, kata Since menambahkan, yang dilakukan oleh para mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, yang sudah delapan tahun memberikan anggaran untuk beasiswa mahasiswa Gorontalo. (**)

Comments are closed.