Take a fresh look at your lifestyle.

Peduli Dampak Covid-19, Polres Bone Bolango Rutin Gelar Dapur Umum Tiap Jum’at

BONE BOLANGO – Kepolisian Resor Bone Bolango beberapa waktu terakhir rutin menggelar aksi sosial bagi warga yang terdampak wabah Covid-19. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian atas wabah yang saat ini melanda Indonesia termasuk Gorontalo.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (15/5/2020), di sejumlah titik di wilayah Bone Bolango. Polres Gorontalo mendirikan dapur umum, untuk menyiapkan makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat terdampak.

Dihubungi via telpon, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polda yang dilaksanakan Polres Bone Bolango setiap hari Jum’at.

“Insya allah setiap jumat membagikan sembako sebanyak 150 paket kepada masyarakat yang kurang mampu, dan tinggal di wilayah yang sulit terjangkau melalui bhabinkamtibmas,” kata Kapolres.

Ia juga menambahkan, dapur umum yang didirikan Polres Bone Bolango akan berpindah-pindah lokasi, sesuai situasi dan kondisi lapangan yang membutuhkan.

“Lokasi dapur umumnya berpindah-pindah lokasi sesuai dengan kondisi masyarakat yang kurang mampu. Teknisnya pun door to door, jadi kita antar langsung ke rumah warga,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Polres Bone Bolango sudah melaksanakan dapur umum di tiga tempat berbeda, yakni di Matobonebol, Kabila dan Center Point. (idj)

Comments are closed.