Take a fresh look at your lifestyle.

Evaluasi PSBB, Bupati Gorontalo Gelar Rapat Bersama Camat dan Lurah

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo gelar rapat bersama camat, kepala desa dan lurah melalui video conference guna membahas mengevaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan pembahasan salat Idul Fitri yang bertempat di ruang Upango Kantor Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, Jumat (15/05/2020).

Menurut Nelson beberapa hal yang dibahas diantaranya pelaksanaan PSBB sudah berjalan dengan baik mesi terdapat beberapa yang harus diperbaiki.

” Alhamdulillah PSBB sudah berjalan dengan baik, tapi memang beberapa hal yang harus kita perbaiki, dan itulah yang saya tekankan terutama protokol kesehatan”Urainya.

Selain itu, ia juga membahas soal jaminan sosial yang datanya diminta harus transparan dan ditargetkan tanggal 20 Mei 2020 harus selesai.

“Saya sudah mengecek tadi, dan saya meminta data transparansi dan harus di cairkan karena saya sudah targetkan tanggal 20 sudah selesai” tegasnya.

Soal pelaksanaan salat Idul Fitri, Nelson membuka kemungkinan untuk dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo namun harus ada catatan yang harus dipatuhi.

“Seperti saya sudah sampaikan kemarin, edaran MUI, edaran Kemenag dimungkinkan, yang penting kita zona hijau akan tetap dilaksanakan. Tetapi dengan catatan 2 hal pertama protokol kesehatan kemudian protap kita akan buat terhadap pelaksanaan Idul Fitri di salah satunya di lapangan”Tutupnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.