Take a fresh look at your lifestyle.

Jumat, Pemkot Gorontalo Cairkan THR dan TPP

KOTA GORONTALO – Walikota Gorontalo, Marten Taha memastikan jika Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan cair Jumat, 15 Mei 202. Sementara untuk TPP Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) akan dibayarkan pada Senin, 18 Mei 2020 awal pekan depan.

“Semua THR PNS dibayarkan Jumat besok, begitupun dengan TPP PNS dibayarkan Senin 18 Mei pekan depan” Ungkap Marten Taha saat diskusi fokus virtual, Rabu malam (13/05/2020).

Marten Taha meminta kepada semua PNS untuk tetap tenang dan sabar karena Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo saat ini memang lagi fokus untuk menangani Covid 19.Menurutnya keterlambatan pembayaran TPP disebabkan Pemkot Gorontalo sementara melakukan refoucosing anggaran, sehingganya penyesuaian anggaran ini sementara  diupayakan dengan tidak mengorbankan hak-hak dari PNS.

“Berbagai tunjangan PNS tetap harus menjadi prioritas karena dimasa pandemi ini PNS juga terkena dampaknya, khususnya mereka para honorer. Hal ini pun sementara kita pikirkan” Ujar Marten Taha.

Ia pun meminta Badan Keuangan Daerah untuk segera menuntaskan berbagai anggaran dan diutamakan hak-hak dari PNS di lingkungan Pemkot Gorontalo.(Adv-KT08)

Comments are closed.