Take a fresh look at your lifestyle.

Dedy Hamzah : Tenaga Medis Diusulkan Terlibat di  Pos Pengamanan Perbatasan Boalemo

GORONTALO – Petugas kepolisian yang bertugas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Otanaha 2020, Desa Tangkobu Kabupaten Boalemo mengusulkan pelibatan tenaga medis yang bertugas di pos perbatasan Boalemo dan Kabupaten Gorontalo. Usulan itu diungkapkan oleh anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Dedy Hamzah saat melakukan monitoring pelaksanaan PSBB di wilayah perbatasan Boalemo dan Kabupaten Gorontalo.

“Pihak Kepolisian yang bertugas di Pos perbatasan ini menyampaikan kepada kami bahwa saat ini mereka memerlukan keterlibatan tenaga medis, atau paling tidak mereka inginkan pengadaan peralatan kesehatan berupa alat pengukur suhu tubuh untuk digunakan memeriksa setiap warga yang melintas di perbatasan antara Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo” Ungkap Dedy.

Dedy Hamzah menambahkan akan  mengkomunikasikan usulan petugas kepolisian kepada Dinas Kesehatan setempat, karena menurut penilaiannya tugas dari pihak kepolisian perlu dibantu oleh tenaga medis sebagai wujud kebersamaan untuk menangani pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.( Rls/KT10)

Comments are closed.