Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Gorontalo Serahkan Bingkisan Ramadan ke 400 Petugas Kebersihan

KOTA GORONTALO – Sebanyak 400 petugas kebersihan mendapat bingkisan dari Pemerintah Kota Gorontalo. Bingkisan tersebut diserahkan bersama dengan pemberian takjil buka puasa dan berlangsung di Kantor Wali Kota Gorontalo,Senin (11/05/2020).

“Pemberian bingkisan ini memang rutin dilakukan tiap bulan Ramadhan. Namun, dengan kondisi di tengah virus Corona pelaksanaannya tidak seperti biasanya” Kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha.

Marten yang di dampingi Wakil Walikota, Ryan kono memberikan bingkisan itu secara simbolis ke tiga petugas kebersihan dan akan diteruskan pembagiannya kepada 397 petugas kebersihan yang bertugas di Kota Gorontalo.

“Meskipun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, tetap kami adakan tapi diantarkan ke alamat mereka masing-masing. Sekarang kita lihat ada 400 pasukan kuning hanya diwakili oleh 3 orang secara simbolis” Ungkap Marten Taha

Sebelumnya kegiatan dilakukan dengan mengundang para tenaga-tenaga dari Dinas Lingkungan Hidup untuk berbuka puasa sekaligus pembagian bingkisan berupa zakat.Tidak hanya itu, Marten Taha mengucapkan  terima kasig atas kinerja para petugas kebersihan atas dedikasi tanpa pamrih ditengah pandemi Covid-19.

“Allhamdulillah, meskipun ada kelebihan tugas untuk menyelesaikan limbah medis akibat wabah mereka tetap menjaga kebersihan dan kerapian kota Gorontalo ini” Imbuh Marten.(Adv-KT08)

Comments are closed.