Take a fresh look at your lifestyle.

Pantau PSBB, Bupati Gorontalo Turut Serahkan Bantuan di Dua Kecamatan

LIMBOTO – Bupati Gorontalo,Nelson Pomalingo melakukan pengecekan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo yaitu Kecamatan Mootilango dan Kecamatan Boliyohuto.Dalam pengecekan itu, Bupati Gorontalo turut menyerahkan bantuan sembakoke masyarakat,Kamis (7/5/2/2020).

Sejauh pemantauannya, Nelson mengaku upaya pencegahan covid-19 yang dilakukan oleh setiap desa hingga ke tingkat kecamatan telah berjalan dengan baik.

” Apa yang kami lakukan ini, pertama memang melihat sejauh mana pencegahan covid-19 di desa-desa dan di kecamatan. Alhamdulillah saya melihat ini terlaksana dengan baik, termasuk juga masjid. Ini sengaja kita lakukan agar supaya kita terhindar dari covid – 19”Urainya.

Nelson juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan PSBB sebab peraturan ini memang harus dijalankan dengan kesabaran dan keteguhan demi keselamatan bersama.

“Jadi memang ini butuh kesabaran, butuh keteguhan kita, butuh contoh. Oleh karena itu saya menyampaikan terima kasih atas kepatuhannya. Sekali lagi ini bukan untuk kepentingan Gubernur, saya, dan Pemerintah tapi kepentingan kita semua, dan demi keselamatan kita semua” Kata mantan Rektor UNG itu.

Lebih jauh ia mengungkapkan turut memastikan penyaluran bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah.

“Jadi Alhamdulillah ada bantuan dari pusat, ada bantuan dari Provinsi, bantuan dari Kabupaten, dan bantuan dari Desa. Dan saya ingin mengecek bantuan itu satu per satu”Ungkapnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.