Take a fresh look at your lifestyle.

Gubernur Rusli Tandatangani Prasasti Gelanggang Olahraga Korem 133/NWB

GORONTALO  – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menandatangani prasasti gelanggang Olahraga (GOR) Korem 133/NWB, Rabu (07/05/2020). Penandatanganan prasasti ini sebagai tanda diresmikannya tempat olahraga yang diberi nama GOR Bj Habibie itu.

GOR Bj Habibie yang dibangun diatas lahan Korem 133/NWB itu memiliki beragam fasilitas olahraga. Diantaranya, lapangan volly, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan tenis, lapangan takraw, fitnes outdoor, lintasan lari dan lainnya.

“Saya mengucapkan selamat dan tentunya menyambut baik pencapaian ini. Sudah ketambahan lagi tempat berolahraga di Gorontalo, jadi saya harap fasilitas ini bisa digunakan sebaik-baiknya dan dijaga. Jangan sampai rusak,” kata Rusli saat diwawancarai awak media di kediamannya.

Rusli juga mengharapkan lewat GOR Bj Habibie lahir atlit-atlit baru yang bisa membawa nama Gorontalo ke tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, Komandan Korem 133/NWB Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw secara langsung mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Rusli. Keberhasilan pembangunan ini menurutnya tidak lepas dari dukungan pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Ini adalah hasil kerjasama yang terjalin selama ini antara pemprov Gorontalo dan TNI, khususnya Korem 133/NWB. Saya harap kedepan, kerjasama sinergitas ini terus terjalin. Sehingga mampu melahirkan hal-hal baru lagi,” ungkap Arnold.

Ia menambahkan fasilitas olahraga di GOR Bj Habibie dibuka untuk umum. Bahkan jika ada perhelatan di bidang olahraga yang dilaksanakan oleh pemprov Gorontalo, ia mempersilahkan untuk menggunakan fasilitas di tempat itu. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.