Take a fresh look at your lifestyle.

DWP Sekretariat Deprov Gorontalo Bagikan Paket Sembako Bagi Anak Yatim

GORONTALO – Bentuk kepedulian sosial pada masa pandemi Covid-19 ditengah bulan suci Ramadan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo membagikan paket sembako dan takjil bagi anak yatim yang berada di Panti Asuhan Darul Mutmain, Kabupaten Gorontalo. Kamis (7/5/2020).

Ketua DWP Sekretariat Deprov Gorontalo Rosina Tuna Kiu menjelaskan kegiatan dari DWP merupakan, wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan sekaligus menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Rosina Tuna Kiu lebih lanjut menjelaskan bahwasanya kegiatan pembagian paket sembako dan takjil yang diselenggarakan bukan hanya sekadar seremonial semata.

“Kita semua mengharapkan bahwa kegiatan ini tetap akan memberikan manfaat dan membantu anak yatim, ditengah masa sulit pandemi Covid-19” Urainya.

Pemberian paket sembako dan pembagian takjil ini juga diselenggarakan dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan dengan menyerahkan bantuan secara simbolis.

Rosina Tuna Kiu mengharapkan bahwa di bulan suci Ramadan hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat untuk bersatu saling menjaga sekaligus untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Harapannya juga bahwa situasi sulit ini segera berlalu dengan tetap beriktiar menjalankan ketentuan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Adv-KT10)

Comments are closed.