Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Gorut Bentuk Tim Evaluasi Anggaran Covid-19

GORUT – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin akan membentuk tim di tingkat desa untuk melakukan evaluasi anggaran covid-19

Menurut Ridwan realisasi anggaran covid-19 sebagian telah dialokasikan untuk pengadaan APD. Pihaknya pun telah bekerjasama dengan Kejaksaan Gorut untuk melakukan pendampingan dalam pengunaan anggaran.

Lebih jauh Sekda Ridwan menjelaskan sebagai sekretaris gugus Covid-19, ia akan bekerja semaksimal mungkin, baik dari perencanaan,  pendistribusian serta menganggarkan anggaran sampai pada evaluasi kegiatan.

Selain itu kata Ridwan Yasin pihaknya telah menyediakan ruang karantina di dua puskesmas yakni Puskesmas Ilangata dan Puskesmas Popalo yang digunakan untuk penanganan covid-19

“Ini Covid, cara kerjanya berbeda tidak seperti biasanya, tidak normal kita bekerja ini up Normal .Kami akan bekerja sejujur – jujur nya tidak akan melanggar hukum, dan sebaliknya di antara kami tidak akan melanggar Hukum, sama – sama kita melakukan pengawasan” Ujarnya.(Adv-KT06)

Comments are closed.