Take a fresh look at your lifestyle.

Fraksi Golkar Deprov  Dukung Penerapan PSBB Gorontalo

GORONTALO – Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo menyatakan dukungan terhadap kebijakan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam penerapan PSBB. PSBB di Gorontalo dimulai sejak 4 Mei 2020 dan akan berlaku selama 14 hari atau 18 Mei 2020.

Ketua Fraksi Partai Golkar, Fikram Az Salilama menilai PSBB yang sudah dicanangkan oleh pemerintah tidak mudah mendapatkan izinnya dari Kementrian Kesehatan. Maka dari itu perlu didukung penerapannya.

Saat ini menurutnya bahwa tenaga medis dan fasilitas kesehatan yang ada di Provinsi Gorontalo sangat terbatas untuk menangani pasien covid-19, dan PSBB merupakan solusi untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Fikram bahkan menegaskan siap untuk membantu pemerintah jika anggaran untuk penerapan PSBB masih kurang. Bantuan anggaran perjalanan dinas setiap anggota Fraksi Golkar bahkan siap untuk disumbangkan.

“Jika anggaran yang ada masih kurang, kami telah menyiapkan anggaran perjalanan agar dipakai untuk menangani covid-19 ini”Tegas Fikram.

Kepada masyarakat Ia berharap agar  patuh terhadap PSBB yang telah diterapkan karena upaya langkah pemerintah untuk menyelamatkan masyarakat.

“ saya pun siap untuk mensosialisasikan PSBB jika masih ada masyarakat  yang belum memahami apa itu PSBB “ Imbuhnya.(Adv-KT10)

Comments are closed.