Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi IV Deprov Temukan Warga Desa Dunggala Belum Terima Bantuan JPS

Gorontalo– Para warga desa Dunggala, Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango diketahui belum menerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Hal itu terungkap saat kunjungan kerja Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Jumat (1/05/2020).

Dalam kunjungan itu, Komisi IV DPRD Provinsi dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sofyan Puhi, dan Ketua serta Wakil Ketua Komisi IV, Hamid Kuna dan Suharsi Igirisa. Mereka berdialog dengan Kepala Desa Dunggala, Mulyadi Rahim.

Mulyadi membenarkan desanya belum menerima bantuan JPS dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Ia  mengaku masih menunggu kapan JPS akan diterima sehingga bisa langsung disalurkan kepada masyarakat.

“Kami masih menunggu bantuan tersebut, yang kemudian langsung akan kami salurkan kepada penerima manfaat” Ungkap Mulyadi kepada jajaran Komisi IV.

Ia pun berharap Pemerintah Provinsi Gorontalo bisa menyampaikan daftar nama penerima JPS sehingga bisa diketahui oleh pemerintah Desa Dunggala.

“Nama-nama penerima manfaat saja dulu yang disampaikan kepada kami, supaya kami tinggal mendistribusikannya” Tambah Mulyadi.

Menyikapi hal itu, Ketua Komisi IV, Hamid Kuna menyampaikan bahwa bantuan JPS tetap akan diserahkan dan hanya tinggal menunggu saja.

“Jika bantuan sosial tersebut telah ada, agar penyalurannya tetap dilakukan secara tertib dan tepat sasaran “ Harap Hamid Kuna.(Rls)

Comments are closed.