Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Ungkap Permintaan Menteri Bappenas dalam Penanganan Covid-19

LIMBOTO – Menteri Bappenas RI, Suharso Monoarfa menyampaikan empat hal dalam penanganan pandemic covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Hal itu disampaikan saat Menteri Bappenas mengelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah  (Musrenbang) RKPD Provinsi Gorontalo Tahun 2020 secara video conference bersama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo,Senin (27/04/2020).

Menurut Nelson, empat hal yang disampaikan oleh Menteri Bapppenas adalah Kesehatan, Jaminan Sosial, Pemulihan dan Ketahanan Pangan.

” Saya lihat dari pak menteri BAPPENAS menyampaikan fokus dalam rangka pandemi ini, satu masalah kesehatan itu anggarannya harus diperbesar yang kedua untuk jaminan sosial itu juga diperkuat yang ketiga pemulihan yang diharapkan ke industri, investasi, serta meningkatkan ketahanan pangan.” Urai Nelson.

Lebih jauh ia mengatakan pihaknya pihaknya mengikuti Musrenbang Provinsi karena membutuhkan kolaborasi antara kabupaten dan kota.

“Tadi pak gubernur juga sudah ada beberapa arahan, Saya kira karena dalam rangka pandemi maka tema pembangunan Gorontalo harus berubah” Ujarnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.