Take a fresh look at your lifestyle.

Thomas Mopili Terpilih Sebagai Ketua Pansus LKPJ Gubernur Tahun 2019

GORONTALO – Rapat Paripurna Internal DPRD Provinsi Gorontalo membentuk panitia khusus (pansus) LKPJ Gubernur tahun 2019. Anggota Legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Golkar, Thomas Mopili terpilih sebagai ketua pansus.

Ketua Fraksi Partai Golkar Fikram Az Salilama optimis terpilihnya Thomas Mopili sebagai ketua pansus bisa mengamankan LKPJ Gubernur tahun 2019. Selain Thomas Mopili, Fikram mengaku fraksinya telah memasukkan tiga nama lain yang masuk dalam pansus dan telah disetujui.

“Ada empat nama yang kita usulkan dalam rapat tersebut, diantaranya ada Thomas Mopili, Meyke Camaru, Wasito Sumawiyono, dan Okhtohari Dalanggo dan Alhamdulillah usulan nama-nama itu telah disetujui oleh forum rapat” Ungkap Fikram.

Diakui oleh Fikram bahwa Partai Golkar sendiri merupakan partai pendukung pemerintah, oleh sebab itu dirinya telah mengatur strategi dengan menempatkan empat personil dari partai Golkar. Dirinya juga menganggap LKPJ yang dipaparkan oleh Gubernur saat paripurna tidak ada masalahnya.

“Kita sudah mengatur strategi untuk mengawal LKPJ Gubernur tersebut, dan LKPJ itu saya rasa tidak ada masalahnya. Empat personil dari partai golkar yang sudah kami utus adalah orang-orang yang mampu bekerja secara optimal di dalam pansus” Jelasnya

Kedepan Fikram akan terus memantau kinerja dari pansus yang telah terbentuk. Ia menegaskan bukan hanya pansus LKPJ yang akan dipantau namun semua anggota fraksi Partai Golkar yang ada di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) lainnya juga akan dipantau kinerjanya.

“Saya juga terus akan memantau kinerja pansus dan AKD yang didalamnya ada anggota Fraksi Partai Golkar, kita akan maksimalkan kinerja semua anggota fraksi Golkar sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku” Pungkasnya. (Adv-KT10)

 

Comments are closed.