Take a fresh look at your lifestyle.

Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Kota Gorontalo Meninggal Dunia

GORONTALO – Dalam jumpa pers yang dilaksanakan oleh Satgas GTPP Provinsi Gorontalo, Selasa (21/4/2020), selain mengumumkan penambahan jumlah kasus positif covid-19 juga menyampaikan 1 pasien positif covid-19 meninggal dunia.

Juru Bicara Tim GTPP Provinsi Gorontalo, dr. Triyanto Bialangi mengatakan, pasien 05 dengan inisial HM berusia 60 tahun dengan hasil swab test positif virus corona meninggal dunia.

“Kami baru mendapatkan info dari direktur RSUD Aloe Saboe, bahwa pasien 05 baru saja meninggal dunia pada pukul 8.14 pagi tadi di rumah sakit Aloe Saboe, dengan posisi PCR Positif,” kata Triyanto.

Pasien 05 yang baru saja meninggal dunia, lanjut Triyanto, adalah suami dari pasien 06 berinisial FL (47 tahun), warga Kelurahan Tomolobutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

“Keduanya memiliki riwayat perjalanan dari Kalimantan dengan kapal Sabuk Nusantara pada bulan April lalu. Mereka bertiga dengan anaknya, namun dari hasil rapid dan swab test anaknya negatif,” ungkapnya.

Sementara itu, 1 pasien positif lainnya, berjenis kelamin laki-laki dengan inisial OL (51 tahun), warga Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi. Pasien 07 dirujuk dari rumah sakit Otanaha dengan keluhan batuk dan panas. Ia mempunyai riwayat perjalanan dari Lombok, Makassar, Bajo dan Ternate. (adv-rwd)

Comments are closed.