Take a fresh look at your lifestyle.

Aleg Deprov Apresiasi Komitmen TNI dalam Pembangunan Mahyani

GORONTALO – Anggota Legislatif (Aleg) Komisi III,DPRD Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail mengapresiasi komitmen TNI dalam pembangunan Rumah Layak Huni (Mahyani).Menurutnya pengerjaan Mahyani di Desa Tapadaa, Kabupaten Bone Bolango menunjukkan perkembangan yang cepat.

“Patut kita apresiasi atas komitmen TNI terutama kepada pihak Korem, Koramil, dan Babinsa, karena pengerjaan mahyani di Desa Tapadaa progresnya sangat cepat” Ungkap Erwin saat memonitoring  pembangunan Mahyani di Desa Tapadaa, Kecamatan Suwawa Tengah, Bone Bolango, Minggu (19/4/2020).

Erwin mengatakan satu Mahyani yang dibangun oleh TNI di Desa Tapadaa meski proses pengerjaan baru empat hari namun telah mencapai 50% pengerjaan bangunan fisiknya.

“Pihak TNI menginformasikan kepada saya bahwa dari 350 unit mahyani tahap 1 yang dibangun di seluruh Provinsi Gorontalo, akan dipercepat pengerjaannya sebelum memasuki bulan Ramadan agar masyarakat penerima sudah bisa menempatinya”Jelas Erwin.

Ditambahkan oleh Erwin bahwa selain untuk memonitoring pembangunan mahyani, Komisi III juga melakukan sosialisasi kepada warga Desa Tapadaa agar mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami juga mengimbau kepada warga untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta mendukung maklumat Kapolri untuk tidak mengadakan acara-acara yang mengumpulkan orang banyak”Pungkasnya. (Adv-KT10)

Comments are closed.