Take a fresh look at your lifestyle.

Pemprov Libatkan DPRD Provinsi Gorontalo dalam Penyaluran JPS di Dulamayo Selatan

GORONTALO –  Penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh pemerintah Provinsi Gorontalo. Sabtu (18/4/2020), Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf mendampingi Gubernur untuk menyalurkan jaring pengaman sosial di Desa Dulamayo Selatan, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

“Sebanyak 750 paket bantuan sembako, berupa Beras, telur, dan ikan segar” Ungkap Paris.

Lebih lanjut Paris menjelaskan pemerintah provinsi Gorontalo harus dibantu dalam mengatasi pandemi covid-19. Sebagai anggota legislatif, Paris mengatakan DPRD Provinsi Gorontalo turut bekerja dengan menyetujui hal-hal yang berkaitan dengan pengesahan anggaran.

“Apa yang kami lakukan sekarang tinggal membantu mengawasi pemerintah dalam hal penggunaan anggaran tersebut” tambahnya.

Pada penyaluran jaring pengaman sosial di Dulamayo selatan itu juga, banyak warga yang menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Ketua Deprov. Karena menyempatkan waktunya untuk bertemu langsung dengan warga.

“Saya rasa sudah menjadi tanggung jawab moral kami dari pihak legislatif, untuk membantu warga ditengah kesusahan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19” pungkasnya. ( Rls/KT10)

Comments are closed.