Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Pantau Pintu Masuk di Pelabuhan Fery Dan Perbatasan Bone Bolango

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Sekretaris Daerah Hadijah Tayeb, dan Pimpinan Organisasi Perangkat Dearah (OPD) melakukan pemantauan di lokasi, yakni Pelabuhan Fery dan Perbatasan Bone Bolango (Bonbol), Sabtu (18/04/2020).

“Alhamdulillah hari ini kita sesuai jadwal berkunjung di 2 tempat yakni palabuhann laut dan perbatasan antara Gorontalo dan Bolsel. Pertama di pelabuhan laut kita melihat prosedurnya baik dan pendataanya bagus. kita berbangga karena mereka berterima kasih kepada kita karena menempatkan tenaga di sana. ” Kata Nelson.

Nelson mengatakan Kabupaten Gorontalo juga menempatkan tenaga yang bertugas di perbatasan dalam rangka penangana covid-19. Diketahui rata-rata 600 orang setiap hari yang datang melalui pintu masuk perbatasan, termasuk warga Kabupaten Gorontalo

” Kita melihat secara langsung mereka menjaga dengan baik, oleh karena itu kita membantu dari sisi tenaga, dalam rangka untuk pendataan, sehingga sekali lagi kita ingin orang masuk ini benar benar kita datakan, kita pantau” Urainya.

Nelson juga mengatakan akan melakukan pemantauan kembali yang merupakan daerah perbatasan yakni di Pohuwato dan Atinggola.

” Sehingga saya berharap untuk tenaga yang tergabung di sana baik itu Puskesmas, Perhubungan, TNI, POLRI menjaga konsistennya”Jelasnya. (Adv-KT09)

Comments are closed.