Take a fresh look at your lifestyle.

1000 KPM di Kota Barat Terima Bantuan Pangan Dari Pemprov Gorontalo

GORONTALO – Sebanyak 1000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kecamatan Kota Barat, menerima bantuan pangan bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Gorontalo. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie kepada 7 orang perwakilan warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan, bantuan pangan dari Pemprov tersebut akan diserahkan sebanyak 3 kali sebelum ramadhan, sebelum idul fitri dan setelah idul fitri.

“Kami sudah sepakat masyarakat yang terdampak virus corona ini, kita akan berikan sembako selama tiga kali. Contohnya disini, jika masyarakat ada 100, maka 60 KPM tanggungjawab provinsi dan 40 dari kabupaten/kota,” jelas Gubernur Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, gubernur kembali menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar mentaati imbauan pemerintah, agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Corona akan lama atau cepat pergi itu tergantung kita. Kalau kita mendengarkan imbauan pemerintah agar di rumah saja, jaga jarak, pakai masker, dan rajin cuci tangan insyaa allah corona akan cepat pergi dari Gorontalo,” tutup Rusli.

Seperti pelaksanaan pemberian bantuan sebelumnya, untuk menghindari kerumunan masyarakat, bantuan yang diserahkan hanya secara simbolis kepada tujuh orang, sisanya akan di antar langsung ke rumah masing-masing. (adv-rwd)

Comments are closed.