Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Terima Bantuan Melalui  CSR BRI Peduli Penanggulangan Covid – 19

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menerima bantuan dari Bank BRI Cabang Limboto Bantuan melalui CSR BRI peduli penanggulangan covid – 19 yang diterima berupa wastafel 10 buah,100 buah masker dan 3 dus besar tissu.

” Ini menjadi contoh bagi yang lain, maka kita ini ada forum CSR , maka saya minta forum CSR ini untuk mempertanyakan apa yang mereka sudah lakukan dalam penanganan Covid – 19 ini” Kata Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Rabu (15/04/2020).

Menurutnya bantuan westafel ini rencananya akan diletakkan di beberapa titik seperti, taman budaya, terminal, pasar.

” Jadi itu nanti diserahkan oleh ibu sekda.Ibu sekda yang membawa kebijakan ini. Oleh karena itu sebelum penyerahan diundang OPD yang terkait sehingga yang bertanggung jawab dengan penempatan itu.” Imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank BRI Cabang Limboto Nanang Setiawan menambahkan pihaknya juga akan memberikan bantuan yang sama yakni westafel kepada Polres Gorontalo, Polres Gorontalo Utara, dan Kodim 1314 Gorontalo Utara.

” Untuk Polres Gorontalo 8 buah westafel, Polres Gorontalo Utara 6 buah, dan untuk Kodim 1314 Gorontalo Utara juga 6 buah”Ujarnya. (Adv-KT09)

Comments are closed.