Take a fresh look at your lifestyle.

Deprov Gorontalo : Tidak Ada Aleg yang Menolak Diperiksa Suhu Tubuh di Posko Kesehatan

GORONTALO – DPRD Provinsi Gorontalo memastikan tidak ada anggota legislatif yang menolak untuk diperiksa suhu tubuh oleh petugas kesehatan yang berada di posko perbatasan antara Kabupaten Boalemo dan Pohuwato.

Kepala Sub Bidang Humas DPRD Provinsi Gorontalo, Yani Uno mengatakan seluruh tim Komisi I saat berada di posko kesehatan itu  bersikap kooperatif saat menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Tidak ada aleg yang menolak diperiksa oleh petugas posko, tim dari komisi I semua kooperatif. Apa yang diberitakan itu tidak benar “Tegasnya.

Ia pun menyayangkan pemberitaan disalah satu media daring yang memberitakan bahwa ada penolakn seorang anggota legislatif.

Yani bahkan mengungkapkan bahwa  foto mobil bernomor polisi DM 9 yang digunakan dalam pemberitaan bukan mobil dari aleg yang disebut namanya dalam pemberitaan tersebut.

Ia membenarkan bahwa terdapat angggota Komisi I Deprov Gorontalo yang sedang memonitoringi implementasi surat edaran Mendagri, maklumat Kapolri dan juga surat edaran gubernur tentang pencegahan penyebaran corona virus disease-19.

“Koordinator bersama anggota  komisi I sedang memonitoring implementasi kebijakan pemerintah di daerah Pohuwato” Jelas Yani.

Ia pun menyayangkan pemberitaan yang dimuat oleh salah satu media daring itu karena tidak sesuai fakta yang terjadi. (Adv-KT10)

Comments are closed.