Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Evaluasi Kinerja ASN Selama Pemberlakuan Kerja dari Rumah

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo kembali melakukan rapat melalui Video Conference bersama Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yang di laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Gorontalo,Senin (13/04/2020).

Ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat itu diantanya, pekerjaan bagi ASN yang bekerja dirumah. Meski bekerja dari rumah namun Nelson menegaskan setiap Pimpinan OPD harus mengevaluasi kinerja aparaturnya.

” Mereka itu tidak libur, mereka itu bekerja di rumah maka butuh laporan , butuh evaluasi. Maka saya tekankan kepada Pimpinan OPD untuk melaksanakan itu ” Tegasnya

Selain itu, dalam rapat menurut Nelson juga dibahas rasionalisasi APBD seiring edaran penggunaan  dana ke daerah yang terdampak Covid-19.

” Bahkan kemungkinan transfer ke daerah ini berkurang termasuk PAD (Pendapatan Asli Daerah) kita, maka ini akan dilakukan rasionalisasi sekaligus saya meminta usulan yang kaitannya dengan penggunaan terhadap covid-19, baik itu pencegahan, pelindungan, dan pemulihan.”jelasnya

Ia juga meminta Pimpinan OPD agar mengecek langsung desa binaan yang ada di Kabupaten Gorontalo terkait dengan pelaksanaan penanganan COVID-19.

“Sehingga di tingkat desa, tidak hanya kepala desa yang bergerak dengan gugus tugasnya, tetapi ada dari tingkat Kecamatan yang juga melakukan itu”Imbuhnya memungkasi. (Adv-KT09)

Comments are closed.