Take a fresh look at your lifestyle.

Proses Pembangunan Kodim Boalemo Dimulai

BOALEMO –  Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Komando Distrik Militer (Kodim) Kabupaten Boalemo,Sabtu (4/4/2020).

Markas Kodim Boalemo dibangun di lahan seluas lima hektar yang merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Boalemo. Bupati Boalemo Darwis Moridu yang hadir pada kegiatan itu, atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih diwujudkannya pembangunan Kodim di daerah yang dikenal dengan slogan Bumi Damai Bertasbih itu.

“Terima kasih kepada bapak Gubernur dan ibu Idah Syahidah yang menyempatkan hadir untuk meletakkan batu pertama Kodim Boalemo. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat, saya ucapkan terima kasih dibangunnya markas Kodim Boalemo,” ujar Darwis Moridu.

Turut meletakkan batu pembangunan Kodim Boalemo pada kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjenpol Adnas, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel CZI Arnold AP. Ritiauw, dan Bupati Boalemo Darwis Moridu.

Peletakan batu pertama pembangunan Kodim Boalemo juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie. Anggota DPR RI dari Gorontalo itu juga turut menyerahkan tali asih kepada sejumlah anak panti asuhan. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.